Bullying Pelajar SMK di Pontianak Berawal dari Saling Ejek

Bullying Pelajar SMK di Pontianak Berawal dari Saling Ejek

Blog Single
KBRN, Pontianak: Kasus Bullying yang viral di media sosial menimpa seorang pelajar salah satu SMK di Kota Pontianak diduga berawal dari saling ejek. Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Pontianak, Niyah Nurniyati, Jumat (3/11/2023), malam.
 
Menurut Ketua KPAD Kota Pontianak, peristiwa bullying tersebut terjadi pada Kamis (2/11/2023) kemarin. Di mana pihak sekolah pada Jumat (3/11/2023) pagi tadi sudah memediasi anak sebagai korban maupun anak sebagai pelaku.
 
"Mereka sudah saling memaafkan dan kembali berteman," jelas Niyah Nurniyati.
 
Lanjut Niyah Nurniyati, selanjutnya pihak sekolah berencana  kakan memanggil kembali semua pihak termasuk para siswa yang terlibat serta orang tuanya untuk dipertemukan kembali agar harmonis dan pertemanan anak-anak tersebut kembali sedia kala.
 
"Kami sudah turun ke lapangan, termasuk juga ada pihak Kecamatan dan Bhabinkamtibmas bertemu dengan pihak sekolah," jelas Niyah.
 
Niyah mengatakan, setelah mendapat informasi dari pihak sekolah, anak sebagai korban terdapat satu anak dan anak sebagai pelaku ada tiga anak.
 
"Pada intinya sudah di mediasi anak-anak sudah saling memaafkan, tinggal mediasi lanjutan saja," tutup Niyah Nurniyati.
 
Sumber: https://www.rri.co.id/pontianak/daerah/429484/bullying-pelajar-smk-di-pontianak-berawal-dari-saling-ejek?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=general_campaign
Share this Post: