KPAD Kota Pontianak Target Wujudkan Perlindungan dan Hak-hak Anak yang Kongkrit

KPAD Kota Pontianak Target Wujudkan Perlindungan dan Hak-hak Anak yang Kongkrit

Blog Single

PONTIANAK, BERITABORNEO.ID – KPAD kota Pontianak melaksanakan silaturrahmi dan rapat koordinasi dengan stakeholder segmen masyarakat pemerhati anak dan lembaga penyelenggara perlindungan anak. Rabu, (05/04/2023)

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan dari lembaga perlindungan anak, lembaga dan organisasi perempuan dan anak, forum anak, lembaga bantuan hukum, advokat, organisasi media, dan beberapa lembaga lain yang konsen terhadap isu-isu anak di Kota Pontianak.

Ketua KPAD Kota Pontianak, Niyah Nurniyati, S.P. menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan berharap agar ada komitmen bersama dalam mewujudkan perlindungan dan pemenuhan hak anak di kota Pontianak.

“Kegiatan ini selain untuk silaturrahmi, juga menjadi momentum untuk membuat komitmen bersama dalam pengawasan, perlindungan, dan pemenuhan hak-hak anak di Kota Pontianak,” ujarnya.

Dalam rapat koordinasi ini KPAD Kota Pontianak banyak mendapat masukan, saran, gagasan serta data dan informasi yang bisa menjadi landasan dalam membuat program-program KPAD kedepan.

KPAD Kota Pontianak berharap tindak lanjut kegiatan ini adalah komitmen bersama lembaga mewujudkan perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak di Kota Pontianak melalui cara-cara yang konkrit di tengah masyarakat dan perjanjian kerjasama kedepannya.

Rangkaian terakhir dari kegiatan ini ditutup dengan acara ramah tamah dan buka puasa bersama.

Sumber: https://beritaborneo.id/kpad-kota-pontianak-target-wujudkan-perlindungan-dan-hak-hak-anak-yang-kongkrit/

Share this Post: